Firmware Oppo A37/A37f Tested 100% Mengatasi Getar After Flashing

Download Firmware Oppo A37/A37f Obat Getar Only Setelah Flash 

Dalam flashing handphone bukan tanpa resiko, banyak dari kalangan orang awam yang menganggap bahwa install ulang system ponsel atau flashing hanya sekedar colokin usb ke komputer dan hp akan kembali normal -sering disebutnya hanya begitu saja- apalagi kalau sedang nego harga yang sedikit alot ;)) . Tapi itulah serba serbi dalam dunia perbaikan ponsel. Banyak para teknisi ponsel yang pada akhirnya harus mengganti hp pelanggan dikarenakan gagal software yang berujung mati total. Alih-alih pengen untung malah berujung buntung :( . Tapi bagaimanapun, pengalaman adalah guru yang paling berharga.

Kalimat di atas hanya sekedar intermezo saja, untuk mengingatkan saya dan sobat semua bahwa pekerjaan seringan apapun tetap mengandung resiko. Nah untuk melengkapi judul dari artikel kali ini, saya akan membagikan firmware hp Oppo A37f sobat semua yang mengalami kejang kejang dan melotot setelah flashing. Sebenarnya jika sobat memahami penyebab hp type ini jadi getar saja setelah flash, bisa dipastikan tidak akan terjadi. Nah bagi yang sudah terlanjur, saya bagikan obatnya. Silakan digunakan dengan bijak.


A37fEX_11_170302


Sekedar info tambahan saja, file ini adalah hasil dari backup ponsel normal. Manjur untuk mengatasi Oppo A37 atau A37f sobat yang getar dan logo saja. Semoga bermanfaat dan jangan lupa, ada hak orang lain dari pengahsilan kita.

Regard.

0 comments: