Cara Remove Akun Google Lenovo Phab Plus PB1-770M

Cara Bypass FRP/Google Akun Lenovo PB1-770M Work 100000%

Di era digital seperti saat ini, email sangatlah penting, apalagi bagi pengguna smartphone. Disamping untuk mengirim surat elektronik, banyak hal yang bisa dilakukan dengan email, karena hampir semua yang berhubungan dengan internet akan minta verifikasi email. Di smartphone sendiri email juga dapat berfungsi sebagai pengaman perangkat kita. Maka dari itu kita sering menemui ponsel yang terkunci akun google atau istilah kerennya FRP (Factory Reset Protection) setelah melakukan hard reset. Jika sudah begitu, tentu akan membuat sedikit panik karena ponsel tidak akan bisa digunakan. FRP sendiri mulai bekerja pada android versi 5.1 (Lollypop) ke atas, untuk versi dibawah itu belum mendukung teknologi pengamanan "anti pencuri" ini.

Untuk Lenovo Phab Plus PB1-770M ini menggunakan versi Android Lollypop 5.1.1. Untuk mengatasi ponsel ini terkunci akun google, saya akan membagikan triknya. Perhatikan video di bawah ini, Cekidot...


Semoga apa yang saya bagikan menjadi manfaat bagi sobat semua. Tentunya cara ini bukan satu-satunya jalan, masih banyak cara lain yang bisa dilakukan.
Terimakasih.

0 comments: